THINK GLOBALLY ACT LOCALLY
+62 21 2923 6777

Kisah Boy Thohir, dari Calo Tanah Sampai Jadi Orang Terkaya RI

Jakarta - Meraih kesuksesan butuh proses yang panjang. Sering kali dalam proses itu juga dihadapkan berbagai tantangan. Proses itulah yang menempa seorang Garibaldi Thohir hingga menjadi pengusaha sukses.

Pria yang akrab disapa Boy Thohir itu memang terlahir sebagai anak dari salah satu founder dan generasi pertama karyawan Astra, Muhammad Teddy Thohir. Namun bukan berarti ada sendok emas yang menyuapi Boy.

Kakak dari Erick Thohir itu, memulai langkah sebagai pengusaha sebagai calo tanah. Bisnisnya juga sempat mengalami kegagalan. 

Namun karena kegigihannya dia berhasil bangkit. Kini dia tengah menuai buah dari kerjakerasnya. 


Boy bahkan didapuk sebagai orang paling kaya ke 23 di Indonesia versi majalah Forbes di 2017 dengan total kekayaan mencapai US$ 1,41 miliar atau setara Rp 19,03 triliun (kurs Rp 13.500). 

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3981213/kisah-boy-thohir-dari-calo-tanah-sampai-jadi-orang-terkaya-ri

Property Search

ID Listing

Blog Update

Pajak Rumah Mewah Bakal Dihapus, Ini Alasannya


Jakarta - Pemerintah lewat Kementerian Keuangan tengah melakukan kajian tentang penghapusan beberapa komponen pajak pada setiap ... Continue »

DBS Asian Insights: Asia Pusat Megacity di 2020


Asia akan menjadi kawasan tempat tumbuhnya kota-kota besar dengan populasi di atas 10 juta orang atau megacity pada 2030. Tidak ... Continue »

PP Urban tawarkan apartemen harga rusun di IPEX 2018


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Urban semakin mantap dalam mengembangkan bisnis properti. Untuk pertama kalinya, anak usaha PTPP ini akan ... Continue »