THINK GLOBALLY ACT LOCALLY
+62 21 2923 6777

Kisah Boy Thohir, dari Calo Tanah Sampai Jadi Orang Terkaya RI

Jakarta - Meraih kesuksesan butuh proses yang panjang. Sering kali dalam proses itu juga dihadapkan berbagai tantangan. Proses itulah yang menempa seorang Garibaldi Thohir hingga menjadi pengusaha sukses.

Pria yang akrab disapa Boy Thohir itu memang terlahir sebagai anak dari salah satu founder dan generasi pertama karyawan Astra, Muhammad Teddy Thohir. Namun bukan berarti ada sendok emas yang menyuapi Boy.

Kakak dari Erick Thohir itu, memulai langkah sebagai pengusaha sebagai calo tanah. Bisnisnya juga sempat mengalami kegagalan. 

Namun karena kegigihannya dia berhasil bangkit. Kini dia tengah menuai buah dari kerjakerasnya. 


Boy bahkan didapuk sebagai orang paling kaya ke 23 di Indonesia versi majalah Forbes di 2017 dengan total kekayaan mencapai US$ 1,41 miliar atau setara Rp 19,03 triliun (kurs Rp 13.500). 

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3981213/kisah-boy-thohir-dari-calo-tanah-sampai-jadi-orang-terkaya-ri

Property Search

ID Listing

Blog Update

Tawarkan Saham Baru Rp 1.698/Saham, BSD Incar Dana Rp 3,27 T


Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berencana mencari dana segar melalui penerbitan saham baru melalui skema tanpa ... Continue »

Komodo Airport to be Developed as International Airport


TEMPO.CO, Jakarta - Tourism Ministry said the government planned to develop Komodo Airport in West Manggarai District, East ... Continue »

Rizal Ramli Akui Presiden Jokowi "All Out" Bangun Infrastruktur


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengakui pembangunan infrastruktur pada masa pemerintahan Joko ... Continue »