THINK GLOBALLY ACT LOCALLY
+62 21 2923 6777

Kisah Boy Thohir, dari Calo Tanah Sampai Jadi Orang Terkaya RI

Jakarta - Meraih kesuksesan butuh proses yang panjang. Sering kali dalam proses itu juga dihadapkan berbagai tantangan. Proses itulah yang menempa seorang Garibaldi Thohir hingga menjadi pengusaha sukses.

Pria yang akrab disapa Boy Thohir itu memang terlahir sebagai anak dari salah satu founder dan generasi pertama karyawan Astra, Muhammad Teddy Thohir. Namun bukan berarti ada sendok emas yang menyuapi Boy.

Kakak dari Erick Thohir itu, memulai langkah sebagai pengusaha sebagai calo tanah. Bisnisnya juga sempat mengalami kegagalan. 

Namun karena kegigihannya dia berhasil bangkit. Kini dia tengah menuai buah dari kerjakerasnya. 


Boy bahkan didapuk sebagai orang paling kaya ke 23 di Indonesia versi majalah Forbes di 2017 dengan total kekayaan mencapai US$ 1,41 miliar atau setara Rp 19,03 triliun (kurs Rp 13.500). 

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3981213/kisah-boy-thohir-dari-calo-tanah-sampai-jadi-orang-terkaya-ri

Property Search

ID Listing

Blog Update

Benarkah Harga Tanah Bundaran HI Paling Mahal di Indonesia?


Jelang Asian Games ke-18, sejumlah lokasi di Jakarta dipercantik dengan berbagai ornamen, seperti pemasangan instalasi bambu, karya Joko ... Continue »

Bunga KPR dan Batas DP Hambat Penjualan Properti Kuartal II 2018


JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Indonesia (BI) melalui Survei Harga Properti Residential Pasar Primer kuartal II 2018 mendapati penjualan properti ... Continue »

Saat pengusaha protes kenaikan NJOP Jakarta


JAKARTA. Keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menaikkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) atas tanah dan bangunan memantik protes ... Continue »